Selasa, 11 Maret 2014

Tentang Merk Lilin Madu

Merk Lilin Madu di Indonesia
Sesuai dengan judulnya, lilin madu merupakan produk lilin yang terbuat dari lilin yang dihasilkan dari sarang lebah. Nama Lilin Madu itu sendiri merupakan sebuah merk dagang dari perusahaan yang bergerak dalam produksi aromaterapi yaitu Gyasi Aromatherapy. Lilin Madu mulai diperkenalkan kepada publik pada tanggal 11 Maret 2014 yang diprakarsai oleh dua orang pengusaha lilin, yaitu Ibu Reza ayu Ruliyanti asal Kota Cimahi bersama Bapak Achmad Taopiq Sudayat asal Sukabumi.

Ide bisnis ini berawal dari bisnis pertama mereka yaitu pada bidang
lilin aromaterapi. Pada awalnya mereka berfokus pada segala turunan produk aromaterapi, mulai dari lilin, essential oil, tea light candle, hingga tungku aromaterapi. Atas banyaknya permintaan konsumen terhadap produk-produk yang menggunakan bahan dasar alami, termasuk permintaan lilin yang aman untuk dihirup oleh keluarga maka tercetuslah ide untuk mengembangkan lilin yang terbuat dari bahan alami yaitu beeswax, atau lilin lebah.

Setelah melalui beberapa eksperimen, maka lahirlah sebuah produk lilin yang terbuat dari bahan beeswax yang kemudian dinamai dengan merk dagang "LILIN MADU". Yang artinya lilin yang mengeluarkan aroma madu karena terbuat dari bahan lilin lebah.

Penjualan diawali secara online pada situs http://gyasiaromatherapy.com dan lumayan mendapatkan respon yang baik dari masyarakat. Pada saat itu, penjualan sudah sampai ke berbagai daerah di Indonesia, diantaranya ke Bandar Lampung, Gresik, Jakarta, Bandung, Kalimantan bahkan hingga ke Papua.

Secara resmi, penjualan lilin madu ini dilakukan secara online di 

Hingga tulisan ini dimuat, penjualan lilin madu terus mendapat respon dari masyarakat. Reza Ayu Ruliyanti sang owner dari Lilin Madu berencana untuk memperluas jangkauan penjualan dengan membuka gerai-gerai atau outlet lilin madu secara offline. Ia menambahkan masyarakat saat ini telah memiliki kesadaran terhadap produk-produk alami yang aman digunakan oleh seluruh keluarga. Ia pun merasa yakin akan produk yang telah dihasilkannya ini.

Untuk informasi dan pemesanan LILIN MADU, silakan hubungi kontak berikut:
Call/sms/Whatsapp: 0856 24 6464 72
Pin BBM : 740E975D

0 komentar:

Posting Komentar